GHSN

INTWISCO.IPA MHS 2013. Agenda minal-minalan ke tempat guru-guru. Setelah ketemu malah tambah tambah kangen banget :( {} love yaa~

INTWISCO.IPA MHS 2013. Agenda minal-minalan ke tempat guru-guru. Setelah ketemu malah tambah tambah kangen banget :( {} love yaa~

BUKA BERSAMA SDN CACABAN 4 MAGELANG ‘07. 22 JULI 2014. 
Akhirnya setelah lulus dan tujuh tahun nggak ketemu bisa ketemu juga kumpul bareng sharing bareng. Sukses buat kita semua guys ({}). first love hihi..

BUKA BERSAMA SDN CACABAN 4 MAGELANG ‘07. 22 JULI 2014.

Akhirnya setelah lulus dan tujuh tahun nggak ketemu bisa ketemu juga kumpul bareng sharing bareng. Sukses buat kita semua guys ({}). first love hihi..

Because every goodbye has a new beginning, Jude

Because every goodbye has a new beginning, Jude

Bahagia itu… liat dua adek kelas SMA 3 lolos SNMPTN TPHP. aaaaaa seneng banget ini mah, ada penerusnyaaa. Semoga di SBMPTN sama UM nanti nambah lagi :’)) Semoga nggak ngilang ke PTK :p


Pakde sedang apa sekarang?… pertemuan terakhir kali di klinik bandara soeta pakde berucap berkali2 dgn suara seraknya "Haruskah aku jatuh sebelum sampai ke garis akhir? Sampaikan ke semua anggota hem.. kita tidak boleh menyerah membangun merpati putih layaknya kita bertarung di atas matras hingga wasit yg menentukan kita kalah atau menang".. seraya saya berusaha menghibur pakde di depan mas Amos Priono Tri Nugroho dan mas Agus Agus Mataram “Pakde tahun lalu kan kita sdh ke melbourne, tahun ini ke China, habis ini pakde mau kemana nanti hemi temenin lagi?”.. “Pakde mau ke surga hem ktemu papimu” ujar Mas Poeng. Kami bertiga pun terdiam dan brusaha tersenyum walau hati ini sangat sedih mendengar ungkapan mas Poeng. Dan itu ucapan trakhir mas Poeng sblm akhirnya kami berpisah di bandara. Semalam 19.47 wib akhirnya Allah bgitu sayang dgn pakde dan memberikan tempat yg terbaik di surga untuk Pakde dan bertemu dengan papi. Pakde insyaallah kami dan seluruh anggota MP akan melanjutkan impian dan cita2mu di Merpati Putih. Dan kami ingin melihat pakde selalu tersenyum buat kami dlm mengembangkan MP. SELAMAT JALAN PENDEKAR, BAPAK, PAKDE, GURU & SAHABAT. Tuhan selalu bersama orang berani. Amien…

Baca statusnya mas hemi yang ini tiba-tiba langsung basah matanya :”
SELAMAT JALAN GURU BESAR

Pakde sedang apa sekarang?… pertemuan terakhir kali di klinik bandara soeta pakde berucap berkali2 dgn suara seraknya "Haruskah aku jatuh sebelum sampai ke garis akhir? Sampaikan ke semua anggota hem.. kita tidak boleh menyerah membangun merpati putih layaknya kita bertarung di atas matras hingga wasit yg menentukan kita kalah atau menang".. seraya saya berusaha menghibur pakde di depan mas Amos Priono Tri Nugroho dan mas Agus Agus Mataram “Pakde tahun lalu kan kita sdh ke melbourne, tahun ini ke China, habis ini pakde mau kemana nanti hemi temenin lagi?”.. “Pakde mau ke surga hem ktemu papimu” ujar Mas Poeng. Kami bertiga pun terdiam dan brusaha tersenyum walau hati ini sangat sedih mendengar ungkapan mas Poeng. Dan itu ucapan trakhir mas Poeng sblm akhirnya kami berpisah di bandara. Semalam 19.47 wib akhirnya Allah bgitu sayang dgn pakde dan memberikan tempat yg terbaik di surga untuk Pakde dan bertemu dengan papi. Pakde insyaallah kami dan seluruh anggota MP akan melanjutkan impian dan cita2mu di Merpati Putih. Dan kami ingin melihat pakde selalu tersenyum buat kami dlm mengembangkan MP. SELAMAT JALAN PENDEKAR, BAPAK, PAKDE, GURU & SAHABAT. Tuhan selalu bersama orang berani. Amien…

Baca statusnya mas hemi yang ini tiba-tiba langsung basah matanya :”

SELAMAT JALAN GURU BESAR

Buka beranda fb dan baca rentetan status yang isinya sama semua bener-bener bikin… berkaca-kaca dan nangis.
Inna lillahi wa inna lillahi ro’jiun.
Selamat jalan Mas Poeng, selamat jalan Guru Besar. Terima kasih atas ilmu yang diberikan dan ditularkan selama ini. Semoga amal ibadah beliau diterima Allah SWT amiin. :’(

Buka beranda fb dan baca rentetan status yang isinya sama semua bener-bener bikin… berkaca-kaca dan nangis.

Inna lillahi wa inna lillahi ro’jiun.

Selamat jalan Mas Poeng, selamat jalan Guru Besar. Terima kasih atas ilmu yang diberikan dan ditularkan selama ini. Semoga amal ibadah beliau diterima Allah SWT amiin. :’(

"Merasa kehilangan sosok seorang teman.."

Selamat ulang tahun KMTPHP. Selamat berkontribusi buat FTP dan UGM. Semoga ke depannya semakin lebih baik lagi. Dan semoga aku bisa berkontribusi untuk keluarga ini.

Hiasan meja baru \(´▽`)/ Dibikin dari barang bekas: lilin dan gelas kaca bekas carica. Kedua barangnya dikasih dari orang yang sama emm… hihi. Tinggal dipercantik dikit lagi :D

Hiasan meja baru \(´▽`)/ Dibikin dari barang bekas: lilin dan gelas kaca bekas carica. Kedua barangnya dikasih dari orang yang sama emm… hihi. Tinggal dipercantik dikit lagi :D

(Late post) Waktu itu Arin mau ngasih ini ke aku tapi malah kita ga ketemu. Dan waktu balik ternyata Arin keujanan deres banget. Duuh maaf rin :” Makasih bangeet yaa kadonya :’) ({}) Katanya dikasih nama sleepy owl buat jadi temenku kalo nglembur laporan praktikum,biar ga ngantuk hihi.

(Late post) Waktu itu Arin mau ngasih ini ke aku tapi malah kita ga ketemu. Dan waktu balik ternyata Arin keujanan deres banget. Duuh maaf rin :” Makasih bangeet yaa kadonya :’) ({}) Katanya dikasih nama sleepy owl buat jadi temenku kalo nglembur laporan praktikum,biar ga ngantuk hihi.

Kalau ini dari orang yang ngga mau disebut namanya :p 
Kesayangan ({})

Kalau ini dari orang yang ngga mau disebut namanya :p

Kesayangan ({})

Dari yang abis latihan langsung nyamperin ke kos tengah malem buat ngasih kejutan ({})

Dari yang abis latihan langsung nyamperin ke kos tengah malem buat ngasih kejutan ({})

Kalo yang ini senin malem abis latihan, satu untuk tiga orang yang ulang tahun: Uluphy, mba Citra, mas Adi \(´▽`)/ . Dan beberapa saat sebelum siraman air semen dari mas Oni -__- . Sayang MP UGM lah ({})

Kalo yang ini senin malem abis latihan, satu untuk tiga orang yang ulang tahun: Uluphy, mba Citra, mas Adi \(´▽`)/ . Dan beberapa saat sebelum siraman air semen dari mas Oni -__- . Sayang MP UGM lah ({})

Kue monyet yang katanya lebih cocok buat aku daripada kue hello kitty -_- Makasih bangeet, sayang hasnak sama cemcem :*

Kue monyet yang katanya lebih cocok buat aku daripada kue hello kitty -_- Makasih bangeet, sayang hasnak sama cemcem :*

"Perjalanan gunung botak seperti perjalanan hidup, terkadang kita harus benar-benar berhati2 & memperhatikan setiap langkah yang kita ambil. Ada kalanya kita melewati jalan yang penuh bebatuan tajam yg bisa membuat kaki terluka. Ada kalanya pula kita menuruni turunan tajam yg bisa membuat kita jatuh tergelincir. Lalu ada kalanya kita disuguhkan padang rumput yg sejuk dengan sapi dan pemandanganya indah, namun kita tidak boleh terlalu terlena dan berlama2 dengan kenikmatan itu. Kita harus selalu ingat akan tujuan kita sebenarnya, yaitu kembali ke padepokan maksimal jam 5 sore. #hikmah_perjalanan_gunung_botak”
-Aam

"Perjalanan gunung botak seperti perjalanan hidup, terkadang kita harus benar-benar berhati2 & memperhatikan setiap langkah yang kita ambil. Ada kalanya kita melewati jalan yang penuh bebatuan tajam yg bisa membuat kaki terluka. Ada kalanya pula kita menuruni turunan tajam yg bisa membuat kita jatuh tergelincir. Lalu ada kalanya kita disuguhkan padang rumput yg sejuk dengan sapi dan pemandanganya indah, namun kita tidak boleh terlalu terlena dan berlama2 dengan kenikmatan itu. Kita harus selalu ingat akan tujuan kita sebenarnya, yaitu kembali ke padepokan maksimal jam 5 sore. #hikmah_perjalanan_gunung_botak”

-Aam